WordPress on Blackberry, WOW

Posted: February 17, 2012 in Uncategorized

Woooooww… Itu yg pertama terucap ketika tau kalo WP udah bisa diakses via handphone. KerEen yaak.. Jadi untuk yg agak susah tuk nulis di kompi ato leppi bisa langsung uplod tulisan melalui hendpon atopun blackberrynya dimana aja dan kapan aja hehehe.. Dan nii merupakan debut ato ajang coba” posting melalui blackberry pengen liat hasil dan pasilitasna apa aja. Gag begitu byk perbedaan sii selain cm masalah layar aja *yaiyalahh nii cm pake layar 2inch beda ama kompi ato leppy yg bs ampe 23inch*

Buat yg pengen nge-WP via blackberry caranya gampang kok, tinggal donlod aja di Blackberry.applicati.world (kalo sy pake blackberry dakota 9900) trus ikutin petunjuknya ampe kelar, dan taarrraaaa…. Kamupun dah bisa ngeblog tanpa harus duduk didepan kompi ato leppi cuman nii gw masi bingung cara masukin link disini *masi katrok* nanti kalo udah bisa pasti langsung gw link-kan dehh topik yg nii hehehhe.. Ayoo nge-blog hihihi.. Moga” infona beguna deh, kalo ada yg dah jago bikin blog WP di blackberry, sharing donk yaa

Betewe, happy valentine ya?! Pada dapat coklat gag?? Gw gag dapat nii hiikkZz… *curhat*

Cappucinno Oh Cappucinno

Posted: January 31, 2012 in Celotehkuu, Nambah Ilmu Yuk

kali ini pengen bahas tentang salah satu hasil dari racikan COFFEE atau KOPI yang bernama Cappucinno. Semua berawal dari kegemaran ku akan minuman ini baik panas ataupun dinginnya hehe… pasti doyan juga kan?! Apalagi kalo di nikmati bareng teman-teman tercinta sambil melewati malam dengan banyak cerita, jangan lupa juga cemilannya ya hehhehe….

Hasil penyelidikan ke berbagai blog dan web, saya menemukan ternyata banyak sekali jenis minuman yang dihasilkan oleh kopi ini ya, pasti dah ga asing dengan cappucino, coffee latte, mochacino dan lain sebagainya. Seiring dengan perkembangannya maka mulai bermunculan pula frenchisenya. Siapa yang ga kenal dengan Starbucks? salah satu kafe yang menawarkan aneka jenis minuman dari kopi..
kalo gw sii paling suka ama capuccino, apalagi kalo dicampur es.. yummmyy…… segerr uy apalagi kalo pas lagi panas panasnya tuh,, hehehe tapi sayang nya gw gag tau cara buatnya kalo menggunakan bahan original. cuma bisa buat pake cara instan yaitu beli ke warung terdekat hehhehe….  dari hasil jelajah blog juga ternyata ada yang namanya latte art yaitu seni desain busa kopi (seperti itu kekna) itu loo yang kalo kita di warung kopi trus mesen minuman kan diatasnya itu ada hiasan kadang berupa gambar daun, tribal dan lain lain. itu yang mananya latte art. kekna untuk barista yang jago dan sudah malang melintang gampang buatnya, tapi buat kita yang penikmat pasti susah tuh hehehe,,,, untuk latte art nanti aja kita bahas yang penting soalnya cappucino nya udah minta dihajar niihh hihihiii

berikut ini cara tuk membuat ice cappucinno nya :

bahannya :

  •  Double shot espresso (sekitar 50 ml)
  • 50 ml susu
  • 50 ml krim cair
  • 30 ml sirup vanila
  • 15 ml sirup karamel
  • 2 scoop es krim vanila
  • Jika suka, bisa ditambahkan dengan 15 ml kahlua coffee liqueur

Cara membuatnya: Campur semua bahan, lalu blender, dan tuang dalam gelas. Jika suka, Anda juga bisa tambahkan wheap cream dan coklat bubuk di permukaannya.

Ice Cappuccino siap dihidangkan.

simpelkan🙂

 

selamat mencoba yaakk😛

Gong Xi Fat Cai

Posted: January 23, 2012 in Celotehkuu

Selamat Tahun Baru Imlek ya buat yang merayakan. Semoga di tahun ini yang katanya berlogo NAGA AIR, rejeki kita dapat mengalir berlimpah seperti halnya sifat air aamiiinnn 999x hehehhehe.. Meski lebih dominan dirayakan oleh sodara” yang beretnis tionghoa, gapapa dong kita berharap akan limpahan rejekinya walau sebenarnya semua itu berasal dari YANG MAHA KUASA. Yang namanya tahun baru itu pasti diiringi dengan impian dan mimpi serta cita-cita yang diharapkan dapat menjadi nyata. Semoga kita semua dapat meraihnya aamiinn 999x. Berhubung di daerah saya ini perayaan imlek tidak se WAHH karena kurangnya sodara” tionghoa jadi tidak terlalu berasa perayaannya. Ngga seperti di daerah” lain yang begitu mencolok. Pasti seru tuh ya liat barongsai ama petasan serta dengerin musik”nya campuran kolaborasi antara musik oriental dan musik daerah. Secara gue gag pernah liat barongsai tampil secara live huhuhuu…. betewe, yang dapat angpao jangan lupa berbagi ya. ( ada yang mau ngasih gue gag yaa?? )

Oia,, makasih juga sebelomnya buat Rezky Pratama yang dah cantumin award seven shadow nya. Sebenernya sii masih belom merasa pantas soalnya nii kan blog lama yang baru dibuka lagi tapi tetep makasih deh broo soalna jadi semangat lagi buat ngap-date walaupun provider yang sedang saya gunakan nii lebih sering ngajak berantem ketimbang damai buat ngupdate hehhehe.. Ntar kalo ada waktu pasti saya lanjutin awardnya ke beberapa teman yang laen. soalnya belom sempet blog walking lagi niii hihihi…

Beberapa hari ini saya lagi tergila-gila dengan sebuah lagu yang bisa dikategorikan jadul sii, judunya  ” your guardian angel  by Red Jumpusit Apparatus “ . Mirip dengan lagunya si Cinta Laura yakk hehhe… Tapi untuk isinya dan makna serta instrumennya beda abiss. Sebenarnya Vidio ini juga merupakan salah satu percobaan saya dalam meng-uplod Vidio dari Youtube ke WP abisnya dari kemaren” masi ndak tau caranya (back to nubii ) hehehhe…. nih lagu juga kayakna asikk deh buat di pake ngerayu, dari lirikna asli bisa bikin klepek klepek pasangan masing-masing (blom teruji soalna penulis masih kerap gagal merayu hwahhwahaha.. ) . Semoga kita bisa menjadi Guardian Angel untuk orang-orang yang kita sayangi dan cintai yaa…

oke oke.. silahkan di nikmatin ya guys ^.^

Source : Youtube

Downloadnya MP3 : Klik aja

Your Guardian Angel – Red Jumpsuit Apparatus

When I see your smile
Tears run down my face I can’t replace
And now that I’m strong I have figured out
How this world turns cold and it breaks through my soul
And I know I’ll find deep inside me I can be the one

I will never let you fall
I’ll stand up with you forever
I’ll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven

It’s okay. It’s okay. It’s okay.
Seasons are changing
And waves are crashing
And stars are falling all for us
Days grow longer and nights grow shorter
I can show you I’ll be the one

I will never let you fall (let you fall)
I’ll stand up with you forever
I’ll be there for you through it all (through it all)
Even if saving you sends me to heaven

Cuz you’re my, you’re my, my, my true love, my whole heart
Please don’t throw that away
Cuz I’m here for you
Please don’t walk away and
Please tell me you’ll stay, stay

Use me as you will
Pull my strings just for a thrill
And I know I’ll be okay
Though my skies are turning gray

I will never let you fall
I’ll stand up with you forever
I’ll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven

Reuni…Reuni… :D

Posted: January 11, 2012 in Friendship Never End

Frreennzzipp

HUaaa udah 2012 niihh dan menurut ramalan suku maya tuh kalo 2012 merupakan akhir dari jaman ini, dan kalo menurut pemikiran gw yang paling dangkal kalo akhir dari jaman itu merupakan KIAMAT?? Waaadddsssss…..?? Serius gag niihh?? sek sek *narik napas, berusaha tenang, berpikir dengan lebi baek lagi* Eh, ternyata menurut banyak orang sihh itu cuma ramalan yang belom tentu benar kok, soo menurut gw siih di buat fun aja (WADSS??) kwkewkew…

Masih bingung sii mau nulis apa, so gw ceritain aja hal baru yang kutemuin setelah lama berkelana menuntut ilmu dan mimpi di pulau jawa, kini ku kembali ke sebuah kota kecil yang merupakan tempat kelahiranku tercinta. Perjalanan selama kurang lebih 8tahun ternyata membuatku agak pangling ketika bertemu orang-orang dikota ini. Bahkan hampir merasa asing ketika berada di kota sendiri. Untunglah masih ada beberapa teman dekat yang masih bisa dikatakan dekat. Mereka inilah yang kembali memberi warna dalam hidupku di kota ini. Mengawali percakapan melalui sebuah pesan singkat BBM, kami menyepakati untuk bertemu dan saling bertukar pengalaman. pertemuan demi pertemuan di lalui, begitu banyak canda dan tawa tersaji. Sungguh indah sekali hehhe…

Okelah kalo beg beg begitu…, walaupun dunia pasti akan berakhir namun masih banyak hal hal indah yang tidak akan berakhir till the end of the time salah satunya persahabatan kita ini. Entah mau dimanapun dan kapanpun kalo udah punya yang namanya sahabat tuh apa aja pasti akan indah jika dilalui bersama. mau suka dan duka. dan juga kalo lagi kepepet tanggal tua (prensiippp poreperr) keliatan dah temen yang baek dan bukan hahhhaa…

Tidak pernah habis kata untuk mengungkapkan indahnya persabahatan yang terjalin, walaupun telah terpisah demi meraih mimpi masing-masing, akan tetapi tidak akan pernah putus kabar yang disebabkan kemajuan teknologi jaman sekarang ini yang sudah menyiapkan fasilitas baek melalui pesbuk, twiter dan lain-lain. Berbagai macam cerita dengan mudah mengalun setiap saat. Well, bagian ini cuma mau nyeritain betapa beruntungnya saya mempunyai orang-orang hebat seperti kalian sobat.

Tahun Baru Dan Ngeblog Lagii :D

Posted: January 8, 2012 in Uncategorized

 

Pertama tama mau ngucapin selamat tahun baru 2012, semoga dapat menjalankan semua revolusi yang sudah direncakan sebelomnya hehehe…. Dah lama juga ga ngobrak abrik niih blog soalna udah mulai banyak kewajiban yang harus dituntaskan ( lupa ID dan PASS ). Bingung juga harus mulai dari mana selain nih rumah dah lama banget ga dikunjungi. mungkin pada nanya “kenapa ga buat address baru??” saya jawabnya “soalnya nih blog punya banyak kenangan dan saya udah terlanjur cinta” kayak lagu gitu yaa hahahaha.. Untung masih ada teman-teman yang suka rela mau saya bajak ilmu ngeblog na lagi selain nanya nanya ke mbah gugel. (tenkyu so much ya preenn)

Gimana permulaan 2012 nya kawan? udah siap untuk fight mewujudkan mimpi dan cita cita yang masih tertunda di 2011?? yang semangat yaa, jangan mudah nyerah, kudu nyontoh bang Meggy Z yang jatuh bangun mengejar cintanya hihihii😀. Well apapun wish dan revolusi kalian saya cuma berharap agar kalian diberi kemudahan untuk mewujudkan mimpi mimpi itu, MERDEKAAAA (lhoo…??)

Well, untuk permulaan dan menandai COMEBACK nya nihh mungkin segitu aja dah cukup. abis masih bingung mau sharing apa, meibi nextime akan di kuak secara tajam setajam kapak naga geni 212 cerita cerita yang menjadi alasan kenapa meninggalkan address nii sekian lama hehhehe…

HAPPY NEW YEAR  2012 YAA!!😀

 

 

63 Tahun Indonesia Merdeka

Posted: August 16, 2008 in Indonesiaku Sayang

63 tahun INDONESIA MERDEKA atas penjajahan dari Belanda dan Jepang. sebuah hitungan waktu yang sangat singkat bila dibandingkan lamanya perjuangan untuk merebutnya. 63 tahun merupakan waktu yang tidak sebentar untuk mengisi kemerdekaan itu sendiri. sebuah hitungan waktu yang sangat berbeda dibandingkan dengan usaha dalam merebut dan memerdekakan bangsa ini.

Perjuangan yang tidak kenal lelah oleh para pejuang, kemerdekaan yang harus dibayar dengan keringat, darah dan nyawa. tanpa kenal lelah, semua usaha dikerahkan demi KEMERDEKAAN. Read the rest of this entry »