Keindahan Yang Mempesona Hinga Lupa Diri

Posted: March 13, 2008 in Juzt For Fun

Saya teringat akan suatu cerita bahwa manusia bisa lupa diri jika menemukan suatu keindahan di dalam perjalanan hidupnya ( cuiih.. bahasanya :p). Ini terbukti ketika saya dan temen-temen sesama power ranger pembela kebenaran dan keadilan sedang meluangkan waktu di sebuah tempat pariwisata yang termasuk kedalam salah satu dari 10 Keajaiban dunia (udah sebanyak itu kah keajaibannya?). Ternyata susunan batu saja dapat menciptakan keanggunan tersendiri sehingga dapat menarik banyak wisatawan local maupun import. Sempet kepikir jaman dulu ngangkat batu itu pake apa? nempelinnya pake apa? Memang sangat hebat tapi kok gak di buat kayak menara pisa aja atau di buat kayak colloseum kan bisa jadi tempat pertarungan mak lampir ama mak lumpur wakakakakaka…..Di tengah kerumunan manusia yang sibuk menikmati indahnya ciptaan Yang Maha Kuasa, tiba-tiba kami dikejutkan dengan salah satu fenomena yang terjadi sepersekian menit saja :p. Ada seorang gadis cantik dan manis karena berlumuran gula yang karena keindahan tempat tersebut meluangkan waktunya untuk berjemur di tempat itu. Tidak seperti orang berjemur di pantai, sang gadis berjemur sambil pasang pose agar semua orang dapat melihat kecantikannya yang berpadu dengan keindahan obyek tambahan (baca: Borobudur ) namun yang nampak pada mata pengunjung lain adalah orang yang sedang jemuran hehhehehe…. Gambar tersebut di ambil kala matahari sedang semangat semangatnya membakar bumi alias pada jam 1 siang. Bagi sang gadis, maafkan diriku ini karena tanpa izin mengambil gambarmu. Tapi salah kamu juga waktu di poto gak marah-marah malah pasang tampang minta lagi (difoto lagi maksudnya :p) wakakakka….

bunga.jpg

Maap Maap Maap, Juzt for fun :p

Advertisements

Komentarya donkk...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s