Pemblokiran Situs Porno

Posted: April 7, 2008 in Indonesiaku Sayang

Dah gak berasa udah ada 1minggu semenjak penghapusan situs porno di mulai. Dampak dari itu menyebabkan dunia per-WARNET-an kayaknya sepi-sepi aja sekarang gak seramai sebelum situs khusus dewasa tersebut dihapus atau di blokir oleh pemerintah kita tersayang. Lihat saja di parkiran warnet klo malam ramainya minta ampun ampe terkadang harus waiting list dulu. Tapi sekarang jangan takut untuk antri karena user-user yang gemar mengakses situs tersebut udah tidak mempunyai tempat lagi untuk mengakses situs tersebut. Saya sih bukan user yang gemar untuk berkunjung ke situs tersebut, cuma pengen sedikit bercerita tentang fenomena tersebut.
Kasihan juga ya yang punya warnet, karena keputusan tersebut pasti sangat mengurangi omset pendapatan mereka. Inilah pro dan kontra dari penghapusan situs tersebut Tapi salut juga buat pemerintah karena mereka sudah memulai sebuah tahap baru untuk melindungi generasi muda dari situs ataupun forum yang dapat merusak moral bangsa ini. Sebenarnya gak usah munafik, karena aku juga yakin kok klo dari mereka (pemerintah) masih ada orang-orang yang gemar mengakses situs tersebut cuma mereka gak mau ngaku aja. Jangan-jangan penghapusan situs ini dikarenakan oleh banyaknya dari anggota mereka yang mempunya filem ataupun gambar porno yang tersebar di dunia maya sehingga untuk menutupinya mereka menggunakan alibi ini hehehehe…
Sekarang klo ke warnet selain nyari berita penting atau ngerjain tugas kita cuma bisa buka situs standart aja kayak friendster atau yang lain-lain. jadi ketika sedang on-line udah gak bisa nyambi tuh buat cuci mata ke situs bangbros, kaskus, nudeindo tau apalah yang lainnya yang sejenis dan sealiran yang dapat menyesatkan itu hahahahah… Kasian dah tuw…
Tapi yang namanya hacker pasti gak mau tinggal diam aja. Mereka akan tertantang buat mecahin masalah ini. Jadi tinggal tunggu waktu kapan situs porno bisa di akses lagi. Klo pemerintah gak sigap dengan serangan mereka bisa jadi runyam tuh. Semoga pemerintah kita bisa konsisten dengan rencana mereka ini dan bukan hanya sebuah program sementara yang hanya bertahan sementara.
Tapi denger-denger masih ada tuh situs yang bisa di buka menggunakan software tertentu. Software apa tuh biarkan jadi rahasia aja. Gak enak klo gw kasi tau ntar gw disebut sebagai salah satu pengedarnya wahahahaha….

Advertisements

Komentarya donkk...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s