Frenship Never Die

Posted: May 7, 2008 in Friendship Never End

Cerita orang-orang yang selalu menemani ketika penat dan galau datang melanda hati ketika menghadapi terpaan dan cobaan hidup yang semakin deras. Disaat kesendirian datang menerpa ternyata aku masih punya orang-orang yang masih mau mendampingiku dan masih mau membantu untuk berdiri disaat terjatuh. Senang rasanya masih ada orang-orang yang care kayak kalian. Tak terasa tautan waktu yang kita hadapi bersama, canda, tawa, dan tangis. Meski terkadang kita berbeda dan tak sejalan. Kita tetap dapat berjalan berdampingan. Walau terkadang amarah menutup mata dan telingaย  hingga membuat luka dihati yang terdalam tapi kita tetap dapat bergandengan tangan lalui waktu yang ada. Tersadarku akan semua itu, bahwa bukan karena banyaknya persamaan yang kita miliki tapi juga perbedaan yang membuat dunia kita menjadi lebih penuh berwarna. Semua masih ada di”sini”. Kan selalu terbawa hingga tiba saat menutup mata. Sahabat sejati tidak akan pernah mati walau bumi menelan jasad.
Aku selalu berharap dan berdoa, semoga pertemanan dengan kalian tidak akan pernah terputus oleh jarak dan waktu. Karena kalian adalah salah satu warna di dalam hidup. Selalu memberi keindahan tersendiri dalam menjalani hidup yang terkadang membosankan.

hohohoo……. Im so romantic cekakakakka ๐Ÿ™‚

ps : “buat yg potonya gak masuk jangan maah ya.. kan itu cuma mewakili aja, tar gak muat klo di posting semua. Harap dimaklomi aja”

Advertisements
Comments
  1. hanggadamai says:

    kok potoku gak ada
    diriku marah ah.. ๐Ÿ˜ˆ

  2. mZ.anGgIe says:

    yup…that’s what bestfriends are for ๐Ÿ™‚

  3. Wahyu says:

    ohh kiii kamu homo yah? aje gileeeeeeeeeeee

    gue tinggal bentar ajah sudah ganti demen ma cowok!

  4. verri4 says:

    ya best friend… seneng waktu kumpul kayak gitu.. ^^

  5. marvelouze says:

    hore ada poto ku!!!!!!

  6. wah nasip sial tukang poto
    poto q da tu ki..
    ganti !!!!

  7. indra1082 says:

    Berteman Is The Best

  8. leah says:

    ayoo yang potonya ga dipajang pada gebuki riski ๐Ÿ˜›

  9. W|zNu says:

    Jika memang itu persahabatan sejati maka dia pershabatan itu akan trus abadi

    Tapi apa ada yang kayak getoo

  10. realylife says:

    wah , aku jadi inget ma temen2 and sahabat

  11. ridu says:

    wah.. jadi inget temen2 ridu yg dulu..

  12. langitjiwa says:

    loh cewenya mana??? hehehehehe………

  13. natazya says:

    tentunya!

    friendship is a ship that wud never sink!

    BFFL!!!

  14. Lsya_Riani says:

    YUP..!!!
    SETUJUUU..!!!
    ๐Ÿ˜€

    setuju apa nih mba ๐Ÿ™‚

  15. JoEy D`JuVe says:

    Persahabatan Bagai Kepompong !!!

    wekeke kebanyakan denger prambors negh

Komentarya donkk...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s