Wanna Make a Better Day

Posted: May 13, 2008 in Celotehkuu

Huaaaahh….,, gak tau napa akhir-akhir ini jadi kekurangan ide buat banyakin posting nulis di blog. Banyak assignment yang ngejar deadline, banyakan rapat ama panitia EO, kebanyakan sok sibuk ngurus ini itu ampe lupa dengan yang namanya “malam mingguan” soalnya kelamaan sendiri aja alias jomblo but thats all okay because its my way to make the world colourfull…

Hari ini bangun pagi karena di bangunin someone, trus jadi ada ide buat ngisi apa di sini.. jadi, aku biarkan aja jariku menari-nari gak jelas di atas keyboard si kompi yang setia menemani. karena sudah ampir 2minggu gak posting hehehe….. perlahan tapi pasti jari-jariku menari merangkai kata demi kata menjadi jalinan kalimat yang gak bermutu hehehee…… (gak apa yg penting senam jari dolo) πŸ™‚

Apa yang akan aku lakukan hari ini?

itu yg terlintas dikepalaku. apakah aku kan menjalani hari ini sama kayak kemaren? Ataukah membuat hari ini jauh lebih baik dari kemaren “wish i can do it” karena gak mudah juga membuatnya leih baik dari kemaren. cuma bisa berusaha dan berdoa serta menyerahkannya kepada pemilik jiwa dan ragaku ini..

juzt try a better step for everyady πŸ™‚

Advertisements

Komentarya donkk...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s