Sensasi Euro 2008

Posted: June 6, 2008 in Juzt For Fun

Perhelatan Sepak Bola EURO 2008 akan segera dimulai. Semua tim berusaha mempersiapkan segalanya dengan baik. Semua bermaksud menjadikan dirinya yang terbaik di EROPA. Well, untuk sementara kita dapat melepas stres yang terjadi di negara kita ini dengan menyaksikan pertandingan seru yang di bumbui dengan tehnik tingkat tinggi. Meninding nonton bola ketimbang nonton Demo yang terjadi ampir tiap hari di negara ini. Klik aja di SENSASI EURO 2008 buat cari tau pembagian dan jadwal pertandingan team yang kamujagoin.

well…,

aku cuma mau tau aja. Di EURO kali ini jagoan kalian siapa? Dan Alasan kalian menjagokan tim tersebut apa? Buat yang cewek-cewek pasti bilang kayak gini “aku jagoin portugal soalnya ada Ronaldo yang CAKEP “ penting gak sih πŸ˜€

wakakakakkaa………..

apapun alasan kalian juzt coment here guyz :mrgreen:

Advertisements
Comments
  1. R' Kurniawan says:

    posting pertama aku jagoin ITALIA, selain del piero udah masuk timnas lagi. skuadra asuhan donadoni ini juga menjanjikan ( apa coba πŸ˜€ ).
    pokoknya aku dukung italia :mrgreen:

  2. geiztia says:

    wah.. team yang kita dukung sama mas,..
    dari lubuk hatiku juga mo dukung italia *abis pemain italia keren2 hehehe πŸ˜† *
    aku dah dari dulu ngefans ama alessandro del piero..:lol:
    (bukan ikut2an lho mas)
    bener..

  3. hanggadamai says:

    iya nih,,,bakal sering begadang…

  4. ika says:

    iya saya juga jagoin yang ada ronaldo nyaaaaa….aah tampan sekali dia..huhuhuhu

  5. monsterikan says:

    cewek gw juga bgono tuh.. heheh jagoin si Ronaldo cakep katanya dan gw dilupain deh hiks./

  6. iiiih emangnya sandra dewi….. :aku gak ngerti bola,taunya cuma david beckham itu ganteng. preeeeeettt hahha

    gue jagoin mana aja deh asal jangan italy !!

  7. rama says:

    dasar wanita!! hehehe… bcanda, emang nalurinya begitu kok.
    gw juga pasti bgitu klo soal cewe kekkeke… πŸ™‚

  8. realylife says:

    saya jagoin italia aja
    o iya makasih doanya ya , alhamdulillah acara kopdarnya lancar
    silahkan liat di postingan saya yang terbaru
    makasih

  9. ulan says:

    ha?? ronaldo cakep?? owen main nggak ??

  10. roennie says:

    halah aku tak jagoin diriku ya….

    boleh pa enggak???

  11. Rahma says:

    kalo ditanya jagoin siapa, jawabannya ngga ada..
    abis ngga suka bola sih..

  12. ki kamu jagoin portugal apa ronaldony?
    wah ki jangan2 penyakitmu kmbh ya
    hehehehe

  13. bedh says:

    huhuhu
    gara2 piala eropa ini diriku jadi begadang lagi tiap malem
    jagoan sih ngggak ada tapi kalo liat belanda, portugal, ma spanyol saya seneng
    terserah deh sapa yang menang

    penasaran pengen liat bezima ma huntelar main
    tapi kayanya belum yah?

  14. mZ.anGgIe says:

    inih ngomongin apa yahhh…. πŸ˜›

  15. Nin says:

    Udah lama gak ngikutin bola….
    Dulu…. waktu masih zaman Maradona, Platini, dkk…
    Terakhir waktu masanya Owen…..
    Sekarang udah sibuk ngurusin 3 jagoan :mrgreen:

Komentarya donkk...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s