Kenapa Diam??

Posted: August 4, 2008 in Celotehkuu

pengen curhaaaaaaaatttt!!!!

kenapa ya, disaat ada masalah terutama cewek lebih memilih diam seribu bahasa, padahal dengan diam tidak menyelesaikan masalah yang ada. bukankah akan lebih baik jika di utarakan sehingga dapat di cari jalan keluar untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Dengan diam, akan semakin banyak persepsi bahkan negatif tingking yang bermunculan. bukankah masih banyak cara untuk mengungkapkan perasaan tidak suka selain dengan diam, misalnya tabok, cubit ato ngomong “aku gak suka kamu gini atou gitu” dengan gitukan lebih jelas. karena ku bukanlah paranormal yang bisa membaca apa yang ada didalam kepala maupun didalam hatimu….. jadi mending utarain deh..

masih mending kalo kediaman mu itu tidak merusak semua yang telah kita jalani. tapi klo merusak gimana? siapa yang mau tanggung jawab?

hayoo…. siapa yang pernah ngalaminnya? kasih masukan donk mas ato mba 🙂

Advertisements
Comments
  1. Wong ALass says:

    Sori, gk prnh pacaran ma ank yg umurnya lmyn jauh ky lo

    Ha3….

    Peace

  2. chic says:

    diam itu berharap dimengerti sebenernya..cuma cewek suka lupa kalo tidak semua cowok itu dedy corbuzeir yang bisa baca pikiran orang.. hihihihi 😆

  3. yah…namanya juga ce, kan dia lebih make perasaan
    klo co, lebih menggunakan rasionalitas

  4. yan azmi says:

    klo diem..
    ikut za diem

  5. thegands says:

    saya juga diam aja deh..

  6. Paams says:

    ahh saya sedang mengalami hal ini… si dia lebih banyak diem kalo lagi ada masalah… dan BENER, itu memunculkan presepsi negatif di otak sayah… kenapa gak coba dibicarakan? ego masing2 harus diredain dulu, karena ini buat kepentingan bersama…

  7. thejack1502 says:

    diam tu emas kk..
    lam kanal y..
    ad adekny arief…hehehe

  8. langitjiwa says:

    biasanya wanita lebih memainkan perasaanya,mas
    bisa juga ia hanya mengisyaratkan dgn bahasa tubuhnya mungkin.
    agar kita peka apa kemauan cewe itu,bisa juga begitu.
    atau…
    ada kali yang membuat tingkah kita atau kelakuan kita yng sdh menyakitkan dia.
    atau..
    kalau tdk ketemu juga solusinya
    cari aja kenapa dia selalu hanya diam,dan diam,hehehe..

    salamku

  9. langitjiwa says:

    tapi,jgn dijitak yach kalau sdh gregetan,hahahaha…( canda)

  10. lindaleenk says:

    mang jarak nya berapa tahun si???
    orang kan beda2 klo lagi ada masalah..
    ada yang lebih suka diem dulu baru ntar pas udah adem diomongin gitu..
    *bener ga ya?*

  11. ario saja says:

    paling minta dicium kang..

  12. awal sholeh says:

    curahan hati ya ki. he3… jarang ol n kumpul2 mig?

  13. Hesti says:

    terkadang ada cewek yg lbh baik diam dari pada ribut..
    ada jg yg bisa lgsg diskusiin msalahx dan cari solusi saat itu jg..
    ada jg yg diam krn ingin cowokx mikir… 😀

Komentarya donkk...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s