WordPress on Blackberry, WOW

Posted: February 17, 2012 in Uncategorized

Woooooww… Itu yg pertama terucap ketika tau kalo WP udah bisa diakses via handphone. KerEen yaak.. Jadi untuk yg agak susah tuk nulis di kompi ato leppi bisa langsung uplod tulisan melalui hendpon atopun blackberrynya dimana aja dan kapan aja hehehe.. Dan nii merupakan debut ato ajang coba” posting melalui blackberry pengen liat hasil dan pasilitasna apa aja. Gag begitu byk perbedaan sii selain cm masalah layar aja *yaiyalahh nii cm pake layar 2inch beda ama kompi ato leppy yg bs ampe 23inch*

Buat yg pengen nge-WP via blackberry caranya gampang kok, tinggal donlod aja di Blackberry.applicati.world (kalo sy pake blackberry dakota 9900) trus ikutin petunjuknya ampe kelar, dan taarrraaaa…. Kamupun dah bisa ngeblog tanpa harus duduk didepan kompi ato leppi cuman nii gw masi bingung cara masukin link disini *masi katrok* nanti kalo udah bisa pasti langsung gw link-kan dehh topik yg nii hehehhe.. Ayoo nge-blog hihihi.. Moga” infona beguna deh, kalo ada yg dah jago bikin blog WP di blackberry, sharing donk yaa

Betewe, happy valentine ya?! Pada dapat coklat gag?? Gw gag dapat nii hiikkZz… *curhat*

Advertisements
Comments
  1. mauna says:

    saya gag ngarayain palentin #ga nanya.
    gpp ga nanya cm ngasi tau aja.

    di android udh lama ada fasilitas wp. bahkan udh beberapa kali update…
    kalo di bb gag tau sih

  2. rezkyra says:

    wah untuk blogger ada g ya mas?

Komentarya donkk...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s