Archive for the ‘Juzt For Fun’ Category

Sensasi Euro 2008

Posted: June 6, 2008 in Juzt For Fun

Perhelatan Sepak Bola EURO 2008 akan segera dimulai. Semua tim berusaha mempersiapkan segalanya dengan baik. Semua bermaksud menjadikan dirinya yang terbaik di EROPA. Well, untuk sementara kita dapat melepas stres yang terjadi di negara kita ini dengan menyaksikan pertandingan seru yang di bumbui dengan tehnik tingkat tinggi. Meninding nonton bola ketimbang nonton Demo yang terjadi ampir tiap hari di negara ini. Klik aja di SENSASI EURO 2008 buat cari tau pembagian dan jadwal pertandingan team yang kamujagoin.

well…,

aku cuma mau tau aja. Di EURO kali ini jagoan kalian siapa? Dan Alasan kalian menjagokan tim tersebut apa? Buat yang cewek-cewek pasti bilang kayak gini “aku jagoin portugal soalnya ada Ronaldo yang CAKEP “ penting gak sih 😀

wakakakakkaa………..

apapun alasan kalian juzt coment here guyz :mrgreen:

Advertisements

Saya teringat akan suatu cerita bahwa manusia bisa lupa diri jika menemukan suatu keindahan di dalam perjalanan hidupnya ( cuiih.. bahasanya :p). Ini terbukti ketika saya dan temen-temen sesama power ranger pembela kebenaran dan keadilan sedang meluangkan waktu di sebuah tempat pariwisata yang termasuk kedalam salah satu dari 10 Keajaiban dunia (udah sebanyak itu kah keajaibannya?). Ternyata susunan batu saja dapat menciptakan keanggunan tersendiri sehingga dapat menarik banyak wisatawan local maupun import. Sempet kepikir jaman dulu ngangkat batu itu pake apa? nempelinnya pake apa? Memang sangat hebat tapi kok gak di buat kayak menara pisa aja atau di buat kayak colloseum kan bisa jadi tempat pertarungan mak lampir ama mak lumpur wakakakakaka…..Di tengah kerumunan manusia yang sibuk menikmati indahnya ciptaan Yang Maha Kuasa, tiba-tiba kami dikejutkan dengan salah satu fenomena yang terjadi sepersekian menit saja :p. Ada seorang gadis cantik dan manis karena berlumuran gula yang karena keindahan tempat tersebut meluangkan waktunya untuk berjemur di tempat itu. Tidak seperti orang berjemur di pantai, sang gadis berjemur sambil pasang pose agar semua orang dapat melihat kecantikannya yang berpadu dengan keindahan obyek tambahan (baca: Borobudur ) namun yang nampak pada mata pengunjung lain adalah orang yang sedang jemuran hehhehehe…. Gambar tersebut di ambil kala matahari sedang semangat semangatnya membakar bumi alias pada jam 1 siang. Bagi sang gadis, maafkan diriku ini karena tanpa izin mengambil gambarmu. Tapi salah kamu juga waktu di poto gak marah-marah malah pasang tampang minta lagi (difoto lagi maksudnya :p) wakakakka….

bunga.jpg

Maap Maap Maap, Juzt for fun :p

Remaja Tanggung Bag.2

Posted: March 12, 2008 in Juzt For Fun

Kisah seorang pemuda yang sangat mengharapkan cinta dari seorang gadis. Sejuta ungkapan di dalam hati yang tidak dapat tersampaikan membuat sang pemuda mengalami sedikit gangguan di salah satu bagian otaknya. Tidak dapat melupakan bayangan sang gadis, bahkan selalu melihat tampilan sang gadis pujaan dalam diri orang lain. Bahkan dalam gambar sebuah pamflet yang terpampang di suatu kawasan perbelanjaan terbesar dan termewah di kota Jogjakarta. saking terobsesinya dia memeluk dengan penuh kehangatan serta kasih dan sayang yang amat sangat dalam pada gambar tersebut sambil berkata “sayangku cintaku kamulah satu-satunya yang ada dalam hatiku ini”. Sungguh kasihan sekali nasib pemuda ini. Pernahkah anda mengalami hal serupa?

remaja-tanggung-2-copy.jpg


Nb :
Gambar sang pemuda ketika menggungkapkan perasaannya pada sang gadis pujaan.

Remaja Tanggung Bag.1

Posted: March 12, 2008 in Juzt For Fun

Ada cerita ketika sekelompok anak muda yang sedang menghabiskan waktu. Disuatu tempat yang tidak terduga terdapat pemandangan sangat Ruraaaarrrr biasaa!! Ada cewek setengah bugil lagi tiduran. Namanya anak muda yang jiwanya masih labil dan tergolong masih polos, mereka pun tidak akan melewatkan sebuah fenomena alam yang mungkin hanya terjadi 1001 tahun sekali. Mereka pun secara sengaja tergoda untuk memandang sang “cewek”. Cewek itupun pede aja bahkan mempersembahkan keindahan tubuhnya untuk di pelototin ama anak anak muda yang masih bau kencur itu. Lihatlah tingkah pemuda yang secara tak sengaja tertangkap oleh kamera tersembunyi kami. Ada yang pura-pura gak liat, ada yang secara terang-terangan melihat dan merekamnya kedalam memory otak yang paling dalam.

remaja-tanggung.jpg

**apa yang anda lihat seutuhnya adalah keajaiban alam. Percaya atau tidak terserah anda :p