Kenapa Diam??

Posted: August 4, 2008 in Celotehkuu

pengen curhaaaaaaaatttt!!!!

kenapa ya, disaat ada masalah terutama cewek lebih memilih diam seribu bahasa, padahal dengan diam tidak menyelesaikan masalah yang ada. bukankah akan lebih baik jika di utarakan sehingga dapat di cari jalan keluar untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Dengan diam, akan semakin banyak persepsi bahkan negatif tingking yang bermunculan. bukankah masih banyak cara untuk mengungkapkan perasaan tidak suka selain dengan diam, misalnya tabok, cubit ato ngomong “aku gak suka kamu gini atou gitu” dengan gitukan lebih jelas. karena ku bukanlah paranormal yang bisa membaca apa yang ada didalam kepala maupun didalam hatimu….. jadi mending utarain deh..

masih mending kalo kediaman mu itu tidak merusak semua yang telah kita jalani. tapi klo merusak gimana? siapa yang mau tanggung jawab?

hayoo…. siapa yang pernah ngalaminnya? kasih masukan donk mas ato mba 🙂

Lelah..Penat.. :(

Posted: August 1, 2008 in Celotehkuu

Beberapa hari ini terasa penat banget, entah apa yg membuatnya demikian ku juga tidak mengerti. Begitu banyak kegiatan yang harus di jalani hingga badan ini terasa tidak sanggup melaluinya. Mulai dari tugas kampus, urusan Skripsi, kegiatan organisasi dan lain lain. terasa begitu mengganggu badan ini. Syukur alhamdulillah masih di kasih kesehatan oleh-NYA. Begitu sibuknya ampe gak sempat ngurus blog ini lagi hikz..hikz.. 😦

Tugas SKRIPSI mulai tidak mempunya toleransi karena batas waktu yang di berikan, semoga ku dapat melaluinya dengan baik, puji dan syukur ku haturkan kepadamu penciptaku, pemilik jiwa dan ragaku.

Mohon doa dari rekan-rekan…

terkadang jenuh dan penat melanda

tak ada tempat mengadu selain kepada-NYA

kali aja ada yg pernah ngerasain hal yang sama? bagi tips donk biar ku kuat menjalani semua ini.

huufff…. 🙂

Awas Jet Lag !!

Posted: July 9, 2008 in Nambah Ilmu Yuk

Beberapa waktu yang lalu, ketika membaca sebuah artikel. Ada sebuah catatan menarik yang kutemui. Ada cerita tentang JETLAG. Bagi yang tidak mengetahui artinyaa. Jetlag adalah sebuah keadaan di mana jam biologis tubuh kita (bukan tubuh tetangga anda atau siapapun melainkan tubuh kita sendiri). Berusaha untuk menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar. Jetlag dapat mengganggu jika setiba disuatu tempat, daerah, ataupun negara lainnya kita harus segera bekerja sementara tubuh kita menginginkan istirahat ataupun tidur. Atau juga anda harus segera tidur akan tetapi tubuh kita masih terasa segar dan tidak dapat tidur sama sekali. Read the rest of this entry »

anggal 22 juni 2008, perkumpulan mig33 yang ada di jogjakarta melakukan pertemuan atau yang sering disebut dengan Kopi Darat (KOPDAR). Pertemuan yang di adain di halaman candi Prambanan itu berlangsung dengan meriah. Selain dari Jogja, ada juga peserta yang datang dari klaten. Pertemuan yang semula barawal dari kenalan di chating mig33 via handphone, akhirnya berkumpul untuk mempererat tali silatuhrahmi sambil berharap kali aja ketemu jodoh. Dalam pertemuan yang berlangsung dari jam 10 pagi itu di awali dengan perkenalan secara langsung antar peserta, ada juga talk show serta games yang berhadiah menarik. dalam hal ini Panitia acara bener-bener menyusun kelangsungan acara dengan terencana sehingga terjalin persatuan dan kesatuan yang nyata dan bersifat kekeluargaan :mrgreen: Read the rest of this entry »

Sensasi Euro 2008

Posted: June 6, 2008 in Juzt For Fun

Perhelatan Sepak Bola EURO 2008 akan segera dimulai. Semua tim berusaha mempersiapkan segalanya dengan baik. Semua bermaksud menjadikan dirinya yang terbaik di EROPA. Well, untuk sementara kita dapat melepas stres yang terjadi di negara kita ini dengan menyaksikan pertandingan seru yang di bumbui dengan tehnik tingkat tinggi. Meninding nonton bola ketimbang nonton Demo yang terjadi ampir tiap hari di negara ini. Klik aja di SENSASI EURO 2008 buat cari tau pembagian dan jadwal pertandingan team yang kamujagoin.

well…,

aku cuma mau tau aja. Di EURO kali ini jagoan kalian siapa? Dan Alasan kalian menjagokan tim tersebut apa? Buat yang cewek-cewek pasti bilang kayak gini “aku jagoin portugal soalnya ada Ronaldo yang CAKEP “ penting gak sih 😀

wakakakakkaa………..

apapun alasan kalian juzt coment here guyz :mrgreen:

Beberapa hari semenjak di kumandangkannya kenaikan harga BBM, hampir tiap hati acara berita selalu diisi dengan keributan dan kerusuhan yang diciptakan oleh mahasiswa yang menentang kenaikan tersebut demi keselamatan hidup rakyat yang kurang mampu. Sementara pemerintah kayaknya tidak mau ambil pusing dan lebih memilih diam bahkan menurunkan pasukan penggebuk dan penghancur mahasiswa polisi untuk mengatasi ulah pemuda-pemuda yang menyuarakan suara rakyat itu. Dengan pentungan ditangan kiri dan  senjata api di tangan kanan mereka siap menembakkan kapan saja. Dengan gagah berani laksana pasukan perang yang akan membasmi para alien yang datang untuk menghancurkan bumi mereka maju menyerang… serbuuuu…………….. (sadar donk pak lawannya kan mahasiswa gak perlulah pake senjata api!!) Read the rest of this entry »

Terbaik.. Terbaik..

Posted: May 13, 2008 in Indonesiaku Sayang

Huuuuaaa………..

Kupikir cuman sekedar gosip klo BBM mau naik lagi. Setelah berulang kali liat berita yang ada ternyata kabar yang menakutkan itu benar adanya. Dan mungkin akan dilaksakan bulan depan JUNI. Terlintas lagi berapa banyak biaya tambahan yang akan dikeluarkan oleh semua orang dalam menjalani hidup yang sudah susah ini. Padahal kehidupan yang sedang berlangsung saja sungguh mengenaskan dimana jarak kemiskinan dan sejahtera masih sangat jauh. Apalagi bila di tambah dengan kenaikan BBM yang memacu kenaikan harga di negara ini.

Sungguh tidak dapat ku bayangkan apa yang akan terjadi. Kesenjangan sosial akan menjadi semakin nyata di negara ini. Tidak menutup chaos akan terjadi dimana-mana. Mungkin saja kejadian 10 tahun yang lalu (Pengguligan rezim soeharto) bisa terulang lagi. Saat ini saja pemberitaan tentang demo yang menentang kenaikan BBM yang di usung oleh mahasiswa yang peduli terhadap bangsa ini berlangsung hampir tiap hari hanya demi menuntut perbaikan kehidupan di negara ini yang masih kacau  hidup mahasiswa 🙂

TERBAIK-TERBAIK – Kata mereka (pemerintah) sih  “ini semua demi kebaikan kita, jika tidak menaikan BBM berarti kita mendukung yang kaya semakin kaya” kurang lebih begitu. Klo yang kaya bisa di tekan dengan carra ini, bukan gak mungkin klo yang miskin semakin miskin?!! Sungguh sangat ironis Negeri-ku ini. Dimana perbaikan taraf kehidupan belum berjalan dengan baik, masyarakat sudah harus di tipah lagi dengan malapetaka kenaikan harga BBM yang sudah pasti akan di ikuti dengan kenaikan harga barang-barang yang lainnya. Padahal upah pegawai negeri ini sendiri jauh dari cukup.

Tak sanggup lagi ku berceloteh, tak sanggup lagi ku menatap luka yang ada. Karena semakin jauh ku mengoceh hanya akan membuka keburukan negeri ini dan semua ini sungguh menyesakkan di hati. Sesungguhnya negeri ini adalah tumpah dan tanah airku.  Postingan ini juga cuma ungkapan isi hatiku melihat keadaan yang terjadi. Kuhanya bisa mendoakan agar negeri ini dan pemimpinan kita bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang. Amien

ya allah… bimbing negeri ini kejalan kedamaian

jauhkanlah dari malapetaka..

jauhkanlah dari perang saudara ya allah…